Bagaimana Cara Ternak Duit Dalam Bisnis Properti?

Usaha Usaha Dagang, Bisnis – Jika kita masih bekerja dan belum memiliki uang yang banyak untuk membeli suatu properti, kita mulai dari setiap terima uang kita harus sisihkan dan kita mulai dari yang kita bisa. Setiap terima uang kita sisihkan dan disimpan terlebih dahulu kemudian investasi leher ke atas untuk belajar tentang properti, karena kita bisa memiliki properti tanpa uang.

Mulai dari 1 kamar KOST !

Dari hasil uang yang disisihkan dibangun untuk membuat 1 kamar kost terlebih dahulu, seiring waktu bangun lagi sampai dapat mencukupi biaya hidup dari hasil sewa. Terus menerus dikumpulkan sampai dapat membeli properti dari hasil sewa tersebut.

Berikut alasan mengapa Anda harus membangun properti mulai yang kita bisa terlebih dahulu, seperti memulai membangun kamar kost:

Pertama: Cash flow dari kamar kost setiap tahun pasti akan naik, hasil sewanya pun tiap tahun juga akan naik dan terus makin naik.

Kedua: Capital gain, harga properti kamar kost Anda akan naik dan terus naik, tidurpun tambah kaya dan tanpa Anda tahu. Jadi properti jangan hanya satu, tambahkan lagi dan lagi. Pak Tung mengatakan ada peribahasa seperti ini “Kalau kakek Anda punya banyak properti, pasti papa Anda kaya raya, Kalau papa Anda punya banyak properti Anda kaya raya, dan kalau Anda ingin anak Anda kaya raya, kita harus banyak properti. Masuk AKAL?”

Ketiga: Harga diri Anda naik karena Anda akan dihormati karena memiliki properti yang banyak. Jadi mulailah dari hari ini, mulai dari sekarang juga, terima duit lalu sisihkan beberapa dan mulai investasikan di properti.

Awalnya mungkin dari satu kamar kost atau dari rumah kecil disewakan jika konsisten akan mendatangkan passive income dan invisible income yang membuat Anda semakin kaya raya dari properti.