Kini Bayar Langganan Disney+ dan Spotify Bisa Melalui OVO

Usaha Dagang, Keuangan – OVO yang merupakan Platform pembayaran digital sekarang bekerja sama dengan Disney+ Hotstar dan Spotify. Dengan adanya kolaborasi ini, maka untuk berlangganan kedua platform hiburan tersebut akan semakin mudah.

“Sebagai platform pembayaran yang selalu berkolaborasi, OVO tidak hanya fokus untuk memberikan akses keuangan yang adil bagi masyarakat Indonesia, tetapi juga mengutamakan kepuasan pengguna dan pengembangan use case platform kami,” ujar Harumi Supit, Head of Corporate Communications OVO, Rabu (23/9/2020).

Spotify OVO memfasilitasi metode pembayaran untuk langganan tahunan Disney+ Hotstar dengan biaya Rp 199.000 per tahun. Kemudian juga memfasilitasi pembayaran satu kali untuk langganan Spotify, mulai dari jumlah harian Rp4.990 hingga maksimum 1 tahun Rp499.900.

Jadi, Anda dapat menonton film internasional dan lokal di Disney+ Hotstar serta mendengarkan jutaan lagu dan podcast. “Kerja sama ini diharapkan bisa memudahkan pengguna dalam melakukan pembayaran langganan di kedua platform tersebut,” kata Harumi.

Langkah ini diambil OVO sebagai bentuk dukungan dalam menjaga protokol kesehatan saat terjadi pandemi. Harumi melihat orang-orang sekarang mulai mengadopsi gaya hidup baru yang lebih digital. Dengan gaya hidup baru ini, sudah menjadi hal yang lumrah bagi orang untuk berbelanja kebutuhan atau bahkan mencari hiburan dari rumah.

“Ini sebagai bentuk dukungan OVO bagi masyarakat yang menerapkan protokol kesehatan dengan tetap di rumah, tidak bepergian kecuali untuk hal-hal penting,” ujarnya.

Harumi mengatakan saat-saat pandemi yang sulit dan tidak pasti ini mendorong OVO untuk terus beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna, pedagang, dan mitra, memastikan strategi dan inovasi perusahaan sesuai untuk menghadapinya. Salah satu caranya adalah dengan memperhatikan hal-hal yang dibutuhkan pengguna saat berada di rumah yaitu kebutuhan akan hiburan.

“OVO sudah banyak berkolaborasi dengan partner lain di bidang entertainment, namun seiring dengan perkembangan industri ini dan banyaknya platform yang terus bermunculan, OVO terus bekerja sama dengan partner terkait untuk memperluas ekosistemnya,” ujarnya.