Gandeng Warung dan Agen, Kini Bank Mandiri Salurkan Bantuan Senilai Rp 6 M

Usaha Dagang, Bisnis – Bank Mandiri menyalurkan kurang lebih dari 120 paket makanan dan sembako yang diperuntunkan tentunya bagi masyarakat untuk meringankan beban dalam memenuhi kehidupan sehari-hari.

Dalam menjalankan kegiatan ini, tentunya Bank Mandiri menggandeng dari ratusan warung kecil dan agen makanan yang ada di sekitar kantor cabang di berbagai wilayang di Indonesia. Untuk menyiapakan bantuan tersebut Bank Mandiri menyiapkan dengan senilai Rp 6 miliar. Pihaknya bekerja sama dengan pengurus RT, RW, dan tentunya dengan pihak kelurahan setempat untuk menjalankan program tersebut untuk memastikan bahwa penyaluran makanan dan sembako tepat dengan sasaran.

Berdasarkan keterangan resmi dari Rully pada hari minggu (21/6), “Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari kami kepada pemerintah juga kepada pelaku usaha agar bisa terus menggerakan roda perekonomian. Tentunya dalam sektor mikro yang sangat terdampak oleh pandemi virus corona.

Untuk seluruh paket telah didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona, baik secara langsung maupun melalui yayasan panti asuhan dan panti jompo. Program ini juga berjalan mulai dari periode akhir bulan Mei dan akan terus berlanjut sampai bulan Juni.