Menyambut Lebaran Ide Parcel Ini Bisa Kamu Coba Untuk Keluarga, Temen Dekat Atau Bisnis

Usaha Dagang, Bisnis – Merayakan lebaran merupakan momen yang sangat di tunggu-tunggu bagi umat muslim. Lebaran sering dihiasi dengan berbagai tradisi, yang salah satunya ialah mengiriman pasrel atau hadiah. Tujuanya adalah sebagai ungkapan rasa sayang atau hormat pada anggota keluarga, kerabat, hingga teman.

Berikut ide parsel yang bisa kamu buat untuk orang yang tersayang bahkan bisa kamu gunakan untuk ide bisnis.

> Perlengkapan Ibadah

Parcel satu ini sangat cocok untuk keluarga, pasangan. Isinya seperti mukena, sajadah, tasbih, peci hingga buku religi. Selain dengan isinya yang unik, namun bisa berguna bagi penerimanya. Tidak lupa untuk mengemas dengan menarik dan cantik yaitu dengan kotak anyaman atau dibalur dengan plastik dan pita.

> Peralatan Makan Ramah Lingkungan

Dengan adanya tren masa kini atau Eco-friendly, tidak salahnya menjadikan ide ini untuk memberikan peralatan ramah lingkungan pada rekan kerja, sahabat, bahkan keluarga. Mulai dari kotak makan yang bisa dipakai belungkali, sedotan stainless steel yang lagi in, gelas yang praktis dibawa traveling, bahkan alat makan lainya yang di kemas cantik dalam lunch bag.

> Parcel Yang Berisi Sembako

 

Jelang hari raya merupakan hari yang sangat di tunggu-tunggu, dengan itu kebutuhan bahan pokok akan mengalami kenaikan harga yang fantastis. Biasanya parcel yang isinya sembako diantaranya minyak goreng, gula, mentega, tepung, telur, hingga mie instan. Kamu bisa membungkusnya menggunakan palstik khusus parcel atau di kemas cantik menggunakan kotak rotan dan jangan lupa untuk menambahkan hiasan yang cantik.

> Parcel Yang Berisi Minuman dan Makanan

Parcel satu ini mungkin kelihatan sudah biasa di dengar dan juga banyak sekali di pasaran. Namun siapa sangka bila kamu menghias nya kembali dengan wadah kotak canti yang terbuat dari rotan atau anyaman-anyaman yang lain sehingga membuat parcel yang berisi makanan dan minuman kelihatan berbeda dari sebelumnya. Isinya bisa pilih seperti sirup-sirup, makanan ringan seperti nastar atau kue-kue.

> Parcel Aromaterapi

 

 

Essential Oil kini sedang tren tersendiri, baik di dunia kesehatan bahkan dunia kecantikan. Kamu bisa memberikan aroma sensasi yang menenangkan dan manfaat baik lainya pada keluarga kamu bahkan teman. Selain memberikan beberapa botol minyak esensial, kamu juga bisa melengkapi dengan diffuser sederhana atau lilin aromaterapi. Kemas dalam kotak kayu atau wadah rotan yang menambah kesan rustic parcel lebaranmu.