Merintis Sebuah Bisnis Dengan Pacar, Apa Salahnya?

Usaha Dagang, Bisnis –  Terkadang merencanakan sesuatu dengan pacar memang sedikit sulit, karena adanaya perbedaan pendapat atau hal-hal lainya. Namun siapa sangka dengan saling menghargai satu sama lain seorang pasangan kekasih ini sukses menjalankan bisnis nya.

Tentunya untuk merintis sebuah usaha atau bisnis memang lah tidak mudah, banyak sekali rintangan nya di antaranya perbedaan pendapat hingga urusan pribadi bersama sang kekasih. Namun tantangan itu tak membuat takut bagi kedua sejoli Anita dan Steven yang telah sukses menjalankan sebuah bisnis nya yang di kelola berdua. Keduanya membuka bisnis di bagian makanan pencuci mulut. Keduanya pun menjadi salah satu contoh pasangan kekasih yang sukses membuka bisnis dari nol hingga sukses.

Anita pun membeberkan bahwasanya usaha rintisan mereka mendapat dukungan yang sangat penuh dari kedua keluarganya. Bahkan sebagian keluarganya membantu mempromosikan produk mereka ke krabat bahkan teman-temanya. Awalnya Anita dan Steven ga sengaja terjun ke bisnis kuliner, waktu itu mereka hanya menjadi pengisi pada sebuah acara ternyata respon dari pengunjung cukup positif sehingga mereka berdua mengembangkan sebuah bisnis nya.

Alasan mereka membuka sebuah bisnis makanan pencuci mulut karena Steven pacar dari Anita pernah membuka bisnis buble tea dan pernah mengikuti kursus terkait pembuatan ‘Taiwan Dessert’. Untuk memperluas jangkauan pasar mereka pun bergabung dengan GrabFord, karena dari awal emang bisnis Zeribowl termasuk jual pesan antar.  Zeribowl sendiri merupakan nama bisnis yang di jalankan oleh Anita dan Steven.

Biasanya setiap hari hanya menerima pesenan maksimal 70 porsi namun setelah bergabung dengan GrabFood sekarang pesanan bisa nyampe 300 porsi untuk 1 outlet. Dan sekarang Steven dan Anita sudah memiliki 8 outlet setelah 5 tahun merintis usaha bersamanya.