KopiSoe Memiliki Target Membuka 300 Gerai Tahun Ini

Usaha Dagang, Bisnis –  Minuman yang terbuat dari kopi merupakan salah satu minuman yang sangat di sukai banyak orang, baik orang dewasa maupun anak-anak. Selain rasanya yang enak dan mempunya ciri khas, kini banyak orang mengubahnya menjadi suatu minuman yang bervariasi.

KopiSoe sendiri merupakan salah satu merk kopi susu kekinian yang memiliki banyak variasi rasa dan unik. Tidak heran kopi ini sekarang banyak diminati oleh banyak orang dan terkenal. Co-Founder KopiSoe Ferrianto Surya mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah membuka gerai kopi sebanyak 217, yang beroperasi di Kupang, Nusa Tenggara Timur selama dua tahun ini.

Menurutnya setelah sukses membuka gerai atau kedai di Jakarta dan sekitar nya pihaknya akan membuka lagi gerai di Jayapura, Aceh dan banyak lagi. Targetnya bisa membuka sebanyak mungkin gerai dan kedai baru di Indonesia. Tak risau tim utama yang akan fokus untuk menjaga kualitas, agar standar pelayanan tetap tejaga dan pelayanan yang diberikan dapat beragam. Pihak KopiSoe juga menyiapkan devisi khusus untuk menjaga kualitas produk di seluruh gerai, dan akan memaksimalkan fungsi media sosial untuk melakukan sebuah pengawasan.

Tim KopiSoe juga menyebutkan bahwa tren kopi susu ke depannya akan lebih berinovasi dan inovatif agar memiliki kreativitas yang tinggi untuk menghasilkan sebuah produk yang enak dan unik. Di karenakan sekarang banyak pengusaha kopi yang mulai memadukan minuman kopi dengan bahan kayu manis, biskuit dan lain-lain. Tren kopi gak akan ada habisnya tergantung bagaimana brand nya untuk membuat dan menyesuaikan kondisi yang ada di pasar seperti apa, Kuncinya yaitu terus berusaha dan kreatif untuk membuat suatu produk.