Adanya Virus Corona PT Sido Muncul Merasa di Untungkan

 

Usaha Dagang, Bisnis – PT Sido Muncul merupakan salah satu perusahaan jamu terbesar di indonesia dan merupakan jamu tradisonal dengan farmasi yang kuat. PT Sido Muncul juga termasuk perusahaan yang menggunakan mesin-mesin mutakhir. Sido Muncul yang dulunya berupa sebuah industri rumahan dan kini secara perlahan berkembang menjadi sebuah perusahaan besar dan terkenal.

Direktur keuangan Sido Muncul, Leonard yang ditemui dikantornya mengatakan bahwa pihaknya merasa di untungkan dengan adanya virus corona yang sedang marak beredar beritanya. Akibat penyebaran virus corona ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga sistem imun untuk menangkal penyakit. Akibat kesadaran masyarakat terhadap beredarnya penyakit yang mematikan itu kini Sido Muncul menerima banyak permintaan produk kesehatan herbal.

Yang mana Sido Muncul merupakan salah satu produk jamu herbal yang memang di percaya dapat memperkuat sistem imun yang sejatinya dapat menyangkal penyakit. Adapun beberapa customer yang justru mereka stok lebih banyak untuk para karyawannya untuk menambah daya tahan tubuh. Yang lebuh menarik lag Sido Muncul membuat sebuah iklan terbarunya yang menggambarkan sebuah orang yang sakit dan memakai masker, iklan ini adalah satu iklan yang cocok disaat kondisi seperti ini.

Dimana Virus corona yang terkenal sebagai penyakit sekaligus virus yang mematikan menjadi salah satu keuntungan yang sangat tak terduga. Padahal sebenarnya tidak tahu kalau virus corona itu ada saat waktu pembuatan iklan.