Ingin Menggunakan Traveloka Paylater Buat Melakukan Transaksi, Apakah Aman?

Usaha Dagang, Keuangan – Melakukan berbagai transaksi, seperti membeli tiket pesawat dan hotel untuk liburan, tiket film atau tiket masuk tempat wisata untuk mengisi akhir pekan, makan di restoran dengan orang yang dicintai kini bahkan lebih mudah dengan cara praktis untuk bayar Salah satunya adalah dengan hadirnya Traveloka PayLater.

Sebagai informasi, PayLater adalah instalasi keuangan Traveloka yang memungkinkan Anda melakukan metode pembayaran dengan angsuran tanpa kartu kredit. Metode pembayaran ini berlaku untuk beberapa produk yang tersedia di Traveloka, termasuk pembelian tiket film, tiket ke tempat wisata dan Makan Traveloka.

Menariknya, aplikasi pinjaman online ini dapat membantu Anda berlibur ke bioskop dan makan bersama tanpa kesulitan. Semuanya bisa Anda dapatkan tanpa membayar terlebih dahulu dengan bunga rendah. Namun, apakah Traveloka PayLater aman?

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan karena Traveloka memprioritaskan keamanan pengguna dengan dua fungsi yang kuat. Fitur-fitur ini dapat mencegah transaksi tidak sah dari semua tindakan mencurigakan yang terjadi di akun Traveloka. Berikut karakteristiknya.

Traveloka Safe Code Dengan fitur Traveloka Safe Code, setiap pembelian dengan Traveloka PayLater harus dikonfirmasi dengan kode rahasia. Kode akan dikirim melalui SMS ke nomor telepon yang Anda masukkan saat mendaftar dengan PayLater. Karena itu, fungsi ini akan memastikan bahwa hanya pembelian yang dilakukan oleh Anda yang dapat diproses oleh Traveloka. Cara fungsi kode pengaman Traveloka berfungsi adalah sebagai berikut

○ Waktu melakukan pembelian bersama Traveloka PayLater, Anda akan menerima kode rahasia melalui SMS.
○ Masukkan kode rahasia dan jangan beri tahu siapa pun kode tersebut.
○ Pembelian Anda akan berhasil setelah kode rahasia dimasukkan dan sesuai.

Penonaktifan akun (Nonaktifkan akun)

Fungsi penonaktifan akun akan berfungsi saat ada aktivitas yang tidak valid di akun Traveloka. Jika ini terjadi, Anda dapat menonaktifkan akun untuk sementara. Traveloka akan menyimpan keharasiaan Anda ketika Anda kembali ke Traveloka nanti. Ini adalah cara kerja fungsi penonaktifan akun.

○ Traveloka akan mengirim email dan SMS ketika kata sandi Traveloka Anda telah diubah.
○ Proses menonaktifkan akun dapat dimulai dengan mengklik tautan pesan.
Hubungi Layanan Pelanggan Traveloka untuk informasi lebih lanjut tentang penonaktifan akun.

Cara menggunakan Traveloka PayLater

Anda sudah tahu keamanan yang diberikan oleh Traveloka PayLater. Sekarang Anda tidak perlu khawatir melakukan beberapa transaksi dan membayar dengan metode Traveloka PayLater. Berikut cara menggunakan Traveloka PayLater

1. Buka aplikasi Traveloka dan pilih PayLater
2. Lengkapi informasi yang diperlukan dengan melengkapi data pribadi, keluarga dan pekerjaan
3. Siapkan kartu identitas Anda dan dokumen cadangan, seperti kartu SIM, BPJS, NPWP atau kartu KK
4. Proses verifikasi akan memakan waktu maksimum 1 jam kerja. Pastikan Anda dan keluarga Anda kontak dapat dihubungi dalam tenggat waktu ini.

Dengan Traveloka PayLater, semua kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan cara yang praktis dan aman!